Sabtu, 26 Desember 2015

Bubur Sumsum-Campur Muslimat

 

Pagi ini, Jombang City Guide mampir ke lapak bubur sumsum ala Bu Susiati. Lapak bubur Bu Susiati ini, buka setiap pagi mulai pukul 05.30, dan biasanya habis sekitar pukul 08.30 WIB.



Lapak bubur sumsum ini digelar di samping RSAB Muslimat Jombang yang merupakan rumah sakit favorit, jujugan warga Jombang apabila akan bersalin atau anaknya sakit.



Nah, Jombang City Guide yang sedang antri untuk konsultasi laktasi di Klinik Laktasi rumah sakit yang dulunya namanya BKIA Muslimat Jombang ini kengangguren dan akhirnya beli bubur sumsum bu susiati. Syukur deh, meski agak siangan masih kebagian. Hhehhe...

Sumsum

Mutiara

Agar-Agar Alias Gudir

Ketan Hitam
Bubur sumsum ini terdiri dari sumsum putih (tentu saja, sesuai namanya), godir alias puding agar-agar yang biasanya hijau, dawet, ketan hitam, santan, mutiara dan gula merah. Waaah enaknya..

Gula Merah Cair

Santam Segar

Selain nikmat dikonsumsi sebagai jajanan, bubur ini juga cocok dikonsumsi oleh orang yang sedang sakit. Terutama anak-anak apalagi yang sedang sakit dan rewel makannya, karena warnanya yang beragam dan rasanya yang manis.

Beli Buat Yang Di Rumah Lagi Sakit


Jadi kalau Bu Susiati buka lapak bubur campur ini di samping RS yang juga dimana Jombang City Guide dulu lahir, ya cocok sekali. Karena pangsa pasarnya dekat. Hehhehe.... Bahkan tak jarang banyak pembeli yang memang tidak sedang rawat inap di RSAB Muslimat, tapi anggota keluarganya sakit, membeli bubur di sini.

Take Away Cup

Bubur sumsum ini, bisa dibungkus untuk dibawa pulang dengan kemasan gelas plastik. Sedangkan saya, yang masih nunggu antrian di klinik laktasi, memilih untuk makan di tempat karena sudah gak sabar untuk menikmatinya.


Ayo warga Jombang, kalau pengen bubur sumsum campur ini monggo mampir ke lapak bubur Bu Susiati di samping BKIA Muslimat yaa...

Di dekat RSAB Muslimat Jombang

Bubur Sumsum Campur Bu Susiati
Jl. Urip Sumoharjo
Samping BKIA Muslimat, dekat Resto Padang
Buka setiap hari

pukul 05.30-08.30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Jombang Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...