Jumat, 02 Januari 2015

Mie Senggol Bang Fadhil Hayam Wuruk


Saat lapar melanda di malam hari ketika jam makan malam mulai berdentang, Mie Senggol Bang Fadhil adalah salah satu jujugan Jombang City Guide. Meski namanya Mie Senggol, Bang Fadhil tidak hanya menjual aneka Mie, tapi juga nasi goreng, capcay, fuyunghai, bahkan aneka es campur ala-ala Shanghai.





Sebenarnya masih banyak rujukan bakul nasi goreng beserta kroni kroninya yang enak, seperti Cak Tofa dengan tantanganpedasnya, nasi goreng Kera Sakti jin kura-kura jalan merdeka, dan Nasi goreng ringin conthong, dan lain sebagainya. Tapi setidaknya, Mie Senggol Bang Fadhil layak masuk dalam rekomendasi kuliner Jombang yang enak.


Berlokasi di dua stan sekaligus di Pujasera jalan Hayam Wuruk, Bang Fadhil membuka warungnya pukul 17.00 setiap hari hingga pukul 22.00 WIJ (Waktu Indonesia Jombang) Hehhehe....




Dengan cekatan dan celemek uniknya, para kru meramu dan menyajikan hidangan kebanggaannya. Kali ini Jombang City Guide memesan aneka makanan untuk dimakan rame rame, karena porsi Bang Fadhil cukup besar sehingga bisa di-mix and match dengan menu lain. Diantaranya Nasi Goreng, Mie Goreng, Fuyunghai dan Capcay.





Nasi Goreng Bang Fadhil berporsi besar, dengan aneka varians dengan warna putih maupun merah. Mie Gorengnya juga berporsi jumbo dengan sayuran yang loyal. Serta capcay yang penuh dengan sayuran yang dipotong dengan indahnya. Waow.........





Selain itu aneka es ala gelas Shanghai, juga dipesan jeruk manis untuk adik Jombang City Guide tercinta. Berikut daftar harga dari menu yang tersedia di warung ini :






Sayangnya, aneka menu di warung Bang Fadhil ini masih menggunakan vetsin yang tidak baik untuk kesehatan. Bagi Anda yang tidak menghendaki vetsin masuk ke dalam tubuh Anda, Anda bisa memesan dengan mengatakan langsung pada para kru untuk tidak menaburkan bubuk MSG di dalam racikannya.


Jangan lupa pesen : NO MSG!!!!!!!

Tapi..... Yang spesial dari warung Mie Senggol Bang Fadhil ini adalah bisa dipesan dengan delivery order untuk wilayah jombang kota. Waaahh... asyik kaaan..... Oke deh... selamat menikmati yaa....

Gerbang gang hayam wuruk, disampingnya ada pujasera dimana warung Bang Fadhil berlokasi
Mie Senggol Bang Fadhil
Pujasera Hayam Wuruk
Jl. Hayam Wuruk Jombang
085606030073


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...