Senin, 09 April 2012

'Kindergartener' Morning Adventure



Pagi itu berjalan seperti biasanya. Jalan Achmad Yani, salah satu jalan utama di Kota Jombang juga berlalu dengan suasana normal. Kendaraan berlalu lalang dan warga beraktivitas, juga seperti biasanya.






Kebetulan pagi itu lewat anak-anak sekolah taman kanak-kanak, yang ‘berpetualang’ menyusuri jalan Achmad Yani. Tak mempedulikan lalu lalang kendaraan yang berlalu lalang si sebelahnya, anak-anak itu tetap tertib berjalan beriringan. barisan itu begitu panjang...


Terlihat murid perempuan mengenakan jilbab, yang mengindikasikan mereka dari sekolah muslim. Memang jilbab adalah identitas muslim dengan umat agama lainnya. Indahnya jilbab, semoga bisa menjadi sarana perdamaian dan pemersatu umat.


Anak-anak itu terlihat senang menjalankan aktivitas sekolahnya ‘di luar’ sekolah. Warnanya biru dan pink fushia yang menyala. Terlihat begitu indah berbaris berjalan beriringan dipandu oleh ibu guru mereka. Taat kepada guru adalah salah satu kunci keberhasilan, tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kualitas dan moral guru.

 

Semoga anak-anak itu, dan anak-anak lain dari Jombang, menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas, yang lebih baik dari generasi-generasi sebelumnya. AMIN.

3 komentar:

  1. dari jauh yang kelatan biru ama pink .. lucu bangeet ..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Jombang City Guide sempat menangkap momen ini,
      bila diulang di tempat yang sama dan orang yang sama pun,,,
      anak2nya mungkin sudah lulus TK dan badannya tidak semungil itu lagi,,,

      Terimakasih banyak sudah mampir ke Jombang City Guide,,,

      Hapus
  2. bagus mbak, mampir juga dong dan kasi saran kesini http://thegu3.blogspot.com/ atau disini http://bandunksari.wordpress.com/ :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...