Selasa, 21 Mei 2013

Arena Kolam Pancing Jombang


Jombang City Guide baru tahu kalau di tengah kota Jombang ada arena memancing yang sudah lama eksis. Rupanya, ini akibat ke-kuper-an kru Jombang CityGuide yang memang kurang gaul dan tidak ada keluarga yang ‘meracuni’ untuk memancing.



Nah, setelah keluarga Jombang City Guide punya tambahan keluarga baru yang ‘pada dasarnya’ suka memancing, akhirnya Jombang City Guide pun diajak ke arena memancing yang belum pernah kami datangi seumur hidup.


Tempat pancing yang Jombang City Guide lupa namanya ini (secepatnya deh kasihtau.. heheh... maaf ya) ada di belakang Perumda arah sebelum satlantas. Tempatnya cukup besar dan sangat asri. Lahan parkirnya juga lumayan untuk menampung kendaraan para peserta pancing. Diatas lahan parkir tempat pemancingan ini, hidup subur pohon keres alias carson fruit yang bahkan buahnya sudah tlecekan saking suburnya. Terlihat bahwa pemilik maupun penjaganya sudah sangat bosan memanennya.



Wah wah....  Ada alat unduhnya juga!
Jombang City Guide girang sekali memanennya. Hahahahaha....


Tempat pancing ini punya kolam yang cukup luas. Selain itu ada warung kecil yang disediakan pengelola bagi para peserta untuk sekedar nongkrong atau minum kopi. Selain itu, turnamen memancing juga diadakan setiap hari tertentu, yang pemenangnya adalah peserta dengan ikan terberat. Di turnamen memancing nanti, akhirnya ikan hasil pancingannya tidak boleh dibawa pulang seperti peraturan kontes pancing pada umumnya.


Bagi pemancing-pemancing yang masih pemula dan menginginkan membeli peralatan memancing, bisa dibeli di Toko Jatayu sebelah Toko Putrie GembiraJombang. Toko Jatayu ini juga membuka kursus ballet yang berjaringan langsung dengan Marlupi Dance Academy Surabaya yang terkenal itu. Kursus ballet ini diikuti anak-anak hingga dewasa.


Wah.... Jombang City Guide tetap bukan penghobi memancing. Mungkin Jombang City Guide cukup menunggui keluarga yang memancing saja ya, sambil unduh-unduh keres yang merah-merah itu... Heheheheh... Hahahahah...... Hore... horeee... horee....


1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...